50 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Terbaru Terbukti Bayar [Update 2019]

Memiliki Android sekarang tidak hanya menjadi sebagai media komunikasi saja. Namun, dengan hadirnya Aplikasi Penghasil Uang Rupiah juga bisa menjadi peluang yang menguntungkan untuk mengumpulkan uang gratis secara online.

Jika anda saat ini hanya menggunakan android anda untuk bermain game atau hal lainnya yang tidak menghasilkan uang, maka sudah saatnya untuk membaca postingan kami yang ini.

Aplikasi Penghasil Uang Rupiah

1. Slidejoy

Dibayar rata-rata $ 5 hingga $ 15 per bulan, menurut CNET, untuk menempatkan iklan di perangkat Android Anda. Setiap kali Anda memeriksa ponsel, Anda akan melihat kartu dengan berita atau promosi. Anda dapat menggeser ke kiri untuk mempelajari lebih lanjut tentang itu, geser ke atas untuk melihat kartu lain atau geser ke kanan untuk menggunakan telepon Anda seperti biasa.

SlideJoy

Anda tidak menerima lebih banyak atau lebih sedikit uang untuk terlibat dengan konten, sehingga pada dasarnya Anda tidak melakukan apa pun untuk mendapatkan bayaran. Simpan uang tunai yang Anda hasilkan atau sumbangkan ke Proyek Jericho, Got Your Six, atau TutorChatLive.org .

2. BookScouter

Hasilkan uang dengan menjual buku-buku lama Anda. Aplikasi iOS dan Android ini memungkinkan Anda untuk memindai atau memasukkan nomor kode batang untuk langsung membandingkan harga pembelian kembali dari situs web pembelian buku terkemuka. Pilih pembeli yang menawarkan harga tertinggi dan kirimkan buku Anda secara gratis.

BookScouter

Pendaftarannya mudah. Cukup gunakan alamat email Anda untuk membuat akun atau masuk melalui sejumlah jejaring sosial yang memenuhi syarat.

3. Trim

Ingin menegosiasikan tagihan Comcast Anda dengan harga lebih rendah, menurunkan asuransi mobil Anda, dan menemukan cara tambahan untuk menghemat uang? Biarkan aplikasi Trim melakukannya untuk Anda! Trim bertindak sebagai Asisten Keuangan Pribadi Anda.

Tautkan bank Anda ke aplikasi Trim dan mereka akan menganalisis pengeluaran Anda dan bekerja untuk menghemat uang di setiap area.

Uang yang disimpan adalah Uang yang diperoleh.

Trim menghasilkan uang dengan mengambil 25% dari uang yang mereka hemat, jadi Anda tahu mereka bekerja ekstra keras untuk menghemat uang Anda.

Anda biasanya dapat menghemat antara $ 5- $ 50.

4. Sweatcoin

Pergi keluar untuk berolahraga bisa jadi sulit. Tapi unduh aplikasi Sweatcoin, dan saksikan motivasi Anda meroket. Lagipula, aplikasi membayar Anda untuk langkah-langkah yang Anda ambil. Tetapi anda akan di dibayar dalam cryptocurrency, mata uang digital.

Sweatcoin

Begini cara kerjanya. Unduh aplikasi Sweatcoin, dan tetap jalankan di ponsel Anda di latar belakang setiap saat. Lalu, bergeraklah. Anda akan mendapatkan 0,95 Sweatcoins untuk setiap 1.000 langkah yang Anda ambil. Setelah Anda mendapatkan sejumlah Sweatcoins, Anda dapat menebusnya dengan barang-barang seperti kelas yoga anti-gravitasi (ya, itu saja), Apple Watch, iPhone, bahkan liburan.

5. Dosh

Dosh adalah aplikasi cash back yang harus anda miliki, saya benar-benar MENYUKAINYA. Ini semua ” pendapatan pasif ” dan yang perlu Anda lakukan hanyalah menautkan kartu kredit / debit Anda dan secara otomatis akan memberi Anda uang kembali ketika Anda berbelanja, makan, bepergian, dan lebih banyak lagi di merchant lokal dan nasional yang berpartisipasi.

Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Terbaru

Saya menghasilkan $ 75 dengan aplikasi ini dari menggunakan kartu saya di toko yang berpartisipasi dan merujuk teman. Teman-teman saya mendapatkan $ 5 ketika mereka mendaftar dan saya mendapatkan $ 5 untuk merujuk mereka. Menang, Menang.

6. Bituro Surveys

Ini cara mudah mendapatkan uang. Anda hanya perlu mengisi survei yang diperbarui setiap hari. Dan Anda dapat menebus uang Anda dengan lebih dari satu cara.

bituro Surveys

• Bitcoin (Semua negara)
• Token Ethereum (Semua negara)
• PayPal (Semua negara)
• Kartu Hadiah Amazon (hanya AS)
• Kartu Hadiah Starbucks (hanya AS)
• Kartu Hadiah Target (hanya AS)

7. Ibotta

Ibotta adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda mendapatkan uang kembali untuk barang yang Anda beli. Saya SUKA aplikasi ini.

Ibotta

Begini Cara Kerjanya:

Unduh Aplikasi Ibotta dan sebelum Anda berbelanja, tambahkan tawaran pada produk yang biasanya Anda beli.
Beli produk yang Anda pilih di toko yang berpartisipasi. Jangan lupa kwitansi Anda!
Tebus penawaran Anda dengan mengambil foto kwitansi Anda. Ibotta akan mencocokkan barang yang Anda beli dengan penawaran yang Anda pilih dan memberi Anda uang tunai!
Uang kembali Anda akan disetorkan ke akun Ibotta Anda dalam waktu 48 jam.

Saya telah menghasilkan $ 105,53 sejauh ini dari kombinasi berbelanja dan merujuk teman. Jika Anda memberi tahu teman Anda untuk mendaftar, mereka mendapat $ 10 dan Anda mendapat $ 5!

8. Acorns

Acorns adalah aplikasi penghasil uang yang bagus untuk memulai investasi mikro. Ini mengumpulkan pembelian Anda ke dolar terdekat dan menginvestasikan perbedaan atas nama Anda.

Misalnya, jika Anda membeli kopi seharga $ 1,75, Acorns akan membulatkannya menjadi $ 2,00 dan secara otomatis menginvestasikan $ 0,25 dalam “portofolio pintar”.

aplikasi penghasil uang termudah tahun ini

Anda dapat menautkan sebanyak mungkin kartu kredit atau debit dan “perubahan” Anda berfungsi untuk Anda dalam ETF berbiaya rendah.

Baru-baru ini saya mengunduh aplikasi ini dan menghasilkan lebih dari $ 50 tanpa menyadarinya. Tidak ada biaya yang terkait dengan penarikan.

9. Instacart

Apakah Anda perlu menghasilkan uang dengan cepat? Pertimbangkan Instacart dan dapatkan bayaran untuk melakukan sesuatu yang Anda lakukan hampir setiap minggu, berbelanja bahan makanan.

Orang-orang membayar kenyamanan setiap hari, dan itu tidak termasuk tugas yang menakutkan dari Grocery Shopping.

Instacart

Instacart telah memanfaatkan kebutuhan ini bagi mereka yang ingin meninggalkan belanja kepada orang lain, itu membuka pintu bagi Anda untuk memenuhi pesanan, melakukan pengiriman, dan mendapatkan DIBAYAR.

Anda dapat dengan mudah menghasilkan $ 100 atau lebih per hari hanya dalam 3 jam. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang dengan cepat.

10. iPoll

Pengguna Android dan iOS dapat memperoleh kartu hadiah, tiket maskapai penerbangan, langganan majalah, dan lainnya untuk menyelesaikan survei 15 hingga 20 menit. Setelah mengunduh aplikasi, Anda akan memberi tahu aplikasi sedikit tentang diri Anda untuk membantu iPoll mencocokkan Anda dengan survei mendatang. Isi kuesioner sesedikit atau sebanyak mungkin, tetapi semakin banyak Anda berpartisipasi, semakin banyak yang Anda peroleh.

aplikasi penghasil uang sambil pilih-pilih

Sebagian besar survei membayar $ 1 masing-masing, menurut IveTriedThat.com. Tetapi Anda bisa mendapatkan hingga $ 10 untuk beberapa. Anda dapat meminta pembayaran ketika Anda memiliki $ 35 di akun Anda, menurut IveTriedThat.com.

11. Swagbucks

Akumulasi poin yang disebut SB dengan mencari di Web, menyelesaikan survei, menonton video, merujuk teman-teman Anda, berbelanja di mal aplikasi, menyelesaikan penawaran khusus, memberikan suara dalam jajak pendapat harian, menemukan kode barang curian dan memasuki kontes menyenangkan melalui media sosial dan blog Swagbucks .

Poin-poin ini dapat ditukarkan dengan kartu hadiah dari toko-toko seperti Amazon, Target dan Walmart atau untuk uang tunai PayPal. Pada saat penulisan, Swagbucks telah memberikan $ 97.751.668 dalam bentuk hadiah yang dirusakkan. Unduh aplikasi di perangkat iOS atau Android Anda.

12. Seated

Jadi, inilah masalahnya, ketika tinggal di rumah, kami harus memotong biaya untuk makan. Saya perlu setiap insentif untuk keluar untuk makan dan terima kasih kepada Seated , saya dibayar ketika saya makan di luar, jika saya melakukan reservasi melalui aplikasi mereka.

aplikasi penghasil uang sambil duduk

Pembayaran menggunakan kartu hadiah dan Anda biasanya dapat menghasilkan $ 10 hingga $ 50 setiap kali Anda memesan. Saya kenal seseorang yang makan banyak dan menghasilkan $ 200 dalam satu bulan menggunakan aplikasi ini.

Begini cara kerjanya:

  • Pesan reservasi yang tersedia di aplikasi dan pilih hadiah pilihan Anda (Lyft, Amazon, atau kartu hadiah Starbucks)
  • Habiskan dan unggah foto kwitansi Anda untuk memverifikasi pengeluaran Anda
  • Kode hadiah yang Anda pilih akan dikirimkan secara digital di aplikasi dalam waktu 24 jam dari setiap pemesanan yang berhasil.

13. Cash for Apps

Hampir seperti aplikasi sebelumnya, untuk mendapatkan banyak poin dalam Cash for Apps Anda akan ditugaskan untuk mengunduh aplikasi yang telah disediakan.

Setelah aplikasi diinstal, Anda perlu menggunakan aplikasi untuk sementara waktu.

Jika berhasil, tidak akan lama bagi Anda untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk poin yang nantinya dapat ditukar dengan rupiah.

Cash for Apps

Untuk 300 poin, Anda dapat menukarnya dengan $ 1 dolar, umumnya pengguna akan mendapatkan poin yang cukup untuk ditebus setelah mengunduh 10 aplikasi.

Jika Anda ingin mendapatkan poin tambahan lebih cepat, Anda dapat mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Jika Anda berhasil mengundang satu teman, Anda akan mendapat 90 poin dan teman Anda juga akan mendapat 20 poin, bisa dibilang metode ini saling menguntungkan.

Poin yang berhasil Anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan Google Play Gift Cards, iTunes, eBay, Amazon, dan sebagainya.

14. Gift Wallet

Diklaim sebagai aplikasi penghasil uang termudah dan tercepat, Gift Wallet juga merupakan aplikasi yang harus Anda pertimbangkan.

Salah satunya adalah memainkan permainan putaran keberuntungan, dengan hanya satu sentuhan Anda bisa mendapatkan poin.

Gift Wallet

 

Untuk mendapatkan poin yang lebih besar, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi Dompet Hadiah.

Jika Anda berhasil mengundang satu pengguna, Anda akan mendapatkan sebanyak 30% poin dari jumlah poin yang telah dikumpulkan oleh teman-teman Anda.

Menariknya, harga poin dari aplikasi ini juga cukup mahal, untuk 2.500 poin Anda bisa menukarnya dengan $ 5.

15. AppNana

Tidak kalah populer dengan aplikasi penghasil rupiah sebelumnya, AppNana juga cukup banyak penggunanya.

Saat ini tercatat, ada lebih dari 10 juta pengguna yang telah bergabung menggunakan aplikasi AppNana.

AppNana

Tugas yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan poin di aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya.

Di mana Anda perlu menginstal dan membuka aplikasi yang disediakan.

Namun, aplikasi ini menyediakan satu tugas ringan dengan imbalan besar.

Tugasnya adalah membuka aplikasi setiap hari Anda akan mendapatkan 400 poin, cukup buka aplikasi AppNana.

16. Showbox

Jika Anda suka bermain game, Showbox adalah aplikasi penghasil uang yang tepat untuk Anda. sebagian besar tugas dalam aplikasi ini hanyalah bermain game.

Showbox

Jika Anda berhasil menyelesaikan game yang sesuai dengan penawaran, maka Anda akan mendapatkan hadiah berupa poin.

Tidak heran jika Showbox sendiri mengklaim bahwa sebagian besar pengguna mendapatkan $ 25 per minggu.

Poin yang telah Anda kumpulkan dapat ditransfer ke Paypal, Google Gift Cards, Netflix Gift Cards, dan sebagainya.

17. HealthyWage

HealthyWage adalah aplikasi penghasil uang yang didukung oleh Pemerintah untuk memberi insentif kepada orang-orang untuk mengurangi berat badan dengan menempatkan uang mereka sendiri dalam risiko dengan potensi menghasilkan hingga $ 10.000!

HealthyWage

Begini Cara Kerjanya:

  • Mulailah dengan Kalkulator Hadiah HealthyWage . Masukkan berapa banyak berat yang ingin Anda turunkan, berapa lama Anda akan kehilangannya, dan berapa banyak Anda ingin bertaruh sebulan untuk periode waktu tersebut.
  • Kalkulator menentukan jumlah hadiah Anda, hingga $ 10.000. Anda dapat bermain-main dengan kalkulator sampai Anda mendapatkan jumlah hadiah yang diinginkan.
  • Daftar dan setuju untuk membayar jumlah bulanan selama tantangan.
  • Raih tujuan penurunan berat badan Anda, dan menangkan hadiah Anda!

Jika Anda tidak mencapai tujuan Anda, uang Anda digunakan untuk mendukung HealthyWage, termasuk hadiah untuk orang lain yang mencapai tujuan mereka.

18. Make Money

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Make Money juga menyediakan berbagai tugas untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan pundi-pundi rupiah.

Make Money

Mulai dari memasang aplikasi, menonton video, mengambil survei, memberi pendapat, dan sebagainya.

Hanya saja poin yang telah Anda kumpulkan tidak dapat ditukar dengan hadiah selain yang ditransfer melalui Paypal.

19. cashKarma

cashKarma adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan aplikasi sebelumnya.

Namun, tugas yang disajikan dalam aplikasi ini berbeda.

cashKarma

Tugas yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan poin di CashKarma, termasuk menonton video, mengisi survei, mencari situs web, berbelanja, dan sebagainya.

20. Foap

Foap adalah Aplikasi Penghasil Uang Rupiah yang dapat digunakan fotografer untuk menghasilkan uang dari ponsel mereka. Anda tidak harus menjadi fotografer profesional, tetapi akan lebih baik untuk memeriksa artikel ini tentang cara mengambil foto berkualitas dari ponsel cerdas Anda.

aplikasi penghasil uang yang lagi dicari

Aplikasi Foap memiliki sesuatu yang disebut Misi di mana perusahaan akan memberi tahu Anda apa jenis foto atau video yang mereka cari dan jika Anda memutuskan untuk mengambil “Misi” itu dan foto / video Anda dipilih, Anda bisa memenangkan ratusan dolar!

Cukup ikuti ringkasan Misi dan unggah satu atau beberapa video atau gambar yang mencerminkan jenis pencitraan perusahaan.

21.Userfeel

Aplikasi Userfeel (tersedia untuk iOS dan Android) memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam tes kegunaan, yang berarti Anda dibayar untuk mengunjungi dan menjelajahi situs baru, melakukan berbagai tugas sederhana di situs dan menawarkan umpan balik dan kritik. Setiap tes berlangsung 10 hingga 20 menit, dan Anda dibayar $ 10 per tes tunai melalui PayPal atau Payoneer.

Userfeel

22. Google Opinion Rewards

Para pembaca yang tertarik untuk menghasilkan uang. Ini salah satu cara menghasilkan uang yang didukung oleh mesin pencari paling populer di dunia, Google Opinion Rewards adalah unduhan wajib yang pasti bagi mereka yang mencari untung dari kecanduan ponsel cerdas mereka dan tentu saja dibayar.

Google Opinion Rewards

Begini cara kerjanya: Unduh aplikasi survei dan lengkapi survei singkat tentang segala hal mulai dari hotel hingga acara TV hingga pedagang kapan pun Anda memiliki waktu luang. Berpikirlah dalam antrean di bank, menunggu bus, bahkan di kamar mandi. Anda akan dibayar dengan kredit Google Play atau melalui Paypal untuk setiap survei yang Anda selesaikan. Bayaran berkisar dari $ 0,10 hingga $ 1 per survei.

23. Champcash

Champcash adalah aplikasi penghasil uang yang dikembangkan oleh pengembang India.

Tugas-tugas yang disajikan dalam aplikasi ini juga cukup beragam mulai dari mengisi survei, bermain game, dan sebagainya.

Champcash

Menariknya, aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini sering kali memberikan penawaran eksklusif kepada pengguna.

24. CashPirate

Mencari aplikasi Android yang menghasilkan banyak tugas? CashPirate adalah aplikasi yang harus Anda coba.

Karena aplikasi yang dijalankan oleh Aya-Studios memiliki berbagai tugas yang cukup menarik, sehingga Anda tidak akan cepat bosan saat menggunakannya.

Tugas yang tersedia di CashPirate termasuk mengunduh aplikasi, bermain game, survei, menonton video, dan sebagainya.

CashPirate

Salah satu tugas sebagai imbalan untuk poin yang cukup tinggi adalah mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Jika Anda berhasil mengundang satu teman, Anda akan mendapat komisi 10% dari jumlah poin yang dikumpulkan teman Anda.

25. iCash

Meskipun iCash tidak sepopuler aplikasi sebelumnya, itu tidak akan diremehkan . Karena, iCash memberikan jaminan 100% untuk membayar kepada para penggunanya.

Poin yang berhasil Anda kumpulkan tidak hanya dapat ditukarkan dengan uang melalui Paypal. Tetapi Anda juga dapat menukarnya dengan hadiah lain seperti Amazon Gift Cards, dan sebagainya.

Untuk mendapatkan poin di iCash Anda bisa mendapatkannya dengan beberapa cara, mulai dari menonton video, memasang aplikasi, bermain game, dan beberapa tugas mudah lainnya.

26. Toluna

Sebagai aplikasi riset pasar, Toluna (tersedia untuk iOS dan Android) cukup populer, karena pengguna dapat menerima pembayaran tunai menggunakan PayPal, dan juga aplikasi ini menawarkan hadiah untuk lebih dari sekadar mengambil survei.

Toluna

Anda juga dapat membuat survei sendiri (misalnya berdasarkan peristiwa terkini, kebiasaan keramas, atau pendapat tentang gadget teknologi terbaru) yang dapat memberi Anda poin bonus

27. MintCoins

Bagi Anda yang suka menonton video, aplikasi MintCoins mungkin menjadi media hiburan sambil mendapatkan penghasilan tambahan. Untuk mengumpulkan pundi-pundi uang melalui MintCoins, Anda hanya perlu menonton video yang muncul di aplikasi ini.

MintCoins

Selain menonton video, pengguna mungkin juga diharuskan mengunduh aplikasi tertentu. Tugas lain yang mungkin Anda dapatkan dari MintCoins adalah mengisi survei yang cukup mudah. Untuk menarik uang, Anda harus melakukannya melalui PayPal. Jumlah minimum yang dapat Anda tarik adalah 1 dolar.

28. Survei On The Go

Aplikasi Survey On The Go memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam survei yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan dan penyedia hiburan top 500 Fortune. Untuk layanan Anda menyuarakan pendapat Anda, Anda dihargai dengan uang tunai oleh Survey On The Go. Sebagian besar survei yang diinstal dalam aplikasi ini sangat sederhana dan dapat diselesaikan dalam beberapa menit. Namun, sayangnya ini hanya tersedia untuk penduduk Amerika Serikat.

Survei On The Go

Selain survei, Anda dapat menilai film, acara TV, menulis ulasan produk, dan pengalaman berbelanja, serta di antara tugas-tugas lainnya. Survey On The Go membayar hadiah Anda melalui PayPal. Selain itu, beberapa survei pada aplikasi ini memberi Anda hak untuk menerima sampel gratis untuk pengujian dan ulasan sebelum diluncurkan di pasar.

29. Viggle

Viggle adalah aplikasi lain yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan lebih banyak uang. Anda dapat menghasilkan uang sambil menonton TV dan mendengarkan musik.

Viggle

Anda mendapatkan poin hadiah dengan menonton acara TV atau mendengarkan album musik. Dengan Viggle Live Anda bisa mendapatkan poin dengan menyelesaikan polling sambil menonton acara TV secara langsung.

30. ShopKick

Jika Anda seorang pembelanja berat, maka ShopKick adalah aplikasi terbaik lain untuk menghasilkan uang. Anda dapat memasuki toko apa saja dan menukar kartu hadiah atau kupon.

ShopKick

Anda dapat menghasilkan uang saat berbelanja. ShopKick membayar Anda minimal $ 2 untuk kartu hadiah. Selain itu, bagian terbaiknya adalah aplikasi ini sepenuhnya gratis. Untuk platform Android Anda bisa mendapatkannya melalui Google Play.

Lagi dalam pencarian.. silakan di tunggu update kami selanjutnya.

31.

32.

33.

34.

35.

36.

37.

38.

39.

40.

41.

42.

43.

44.

45.

46.

47.

48.

49.

50.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.