13 Bisnis Online Yang Menjanjikan Tanpa Modal Besar Di 2020

Selain memudahkan berkomunikasi dan segalanya, teknologi sangat berguna di dunia bisnis, terlebih lagi untuk bisnis online yang menjanjikan. Bisnis online sekarang menjadi tren karena dapat dilakukan oleh siapa saja, di mana saja, kapan saja, selama Anda memiliki perangkat untuk terhubung ke internet.

Dari bisnis online kecil dan sederhana hingga bisnis online dengan omzet milyaran rupiah. Pelaku bisnis online saat ini cenderung meningkat dan menjadi tren karena tidak perlu mengeluarkan modal besar. Tetapi manfaatnya bisa berlimpah karena akses ke distribusi suatu produk dapat dilakukan tanpa batas ke kota, wilayah, dan bahkan negara.

1. Bisnis Online: Blogger

Bagi Anda yang gemar menulis, maka Anda bisa menyalurkannya melalui blog. Anda dapat membuat blog untuk menerbitkan tulisan Anda di internet.

Pelajari teknik menulis yang baik dan juga belajar cara membuat tulisan Anda di halaman pertama Google. Setelah tulisan Anda ada di halaman pertama Google, maka Anda dapat menempatkan iklan adsense di blog Anda dan Anda dapat menghasilkan uang dari blog Anda.

2. Bisnis Online: Layanan Desain Grafis Online

Anda adalah seorang ahli di CorelDraw, Photoshop, AutoCAD, atau apa pun, sehingga Anda dapat menggunakan keahlian Anda untuk menghasilkan keuntungan. Anda dapat membuka bisnis layanan desain grafis online. Orang-orang dapat menemukan Anda di internet dan Anda dapat bernegosiasi tentang desain yang ingin Anda buat.

3. Bisnis Online : Jasa Penerjemah

Bukan rahasia lagi jika bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang digunakan untuk berkomunikasi antar negara. Penguasaan bahasa Inggris mutlak harus dimiliki oleh orang-orang dari seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Namun nyatanya, masih banyak yang fasih berbahasa. Kondisi ini adalah apa yang dapat Anda gunakan dan bisa menjadi peluang bisnis yang baik untuk dapat memperoleh manfaat. Anda dapat menawarkan diri Anda sebagai layanan terjemahan untuk menerjemahkan teks dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya. Pada 2019 layanan ini akan terus dibutuhkan dan menjanjikan lebih banyak manfaat sejalan dengan banyak orang yang membutuhkan penerjemah.

4. Bisnis Online: Penjual Domain

Saat ini ada begitu banyak orang yang membuat situs web atau blog. Tentu saja situs web atau blog profesional tidak ingin menggunakan nama gratis. Mereka akan membeli domain untuk situs web atau blog mereka.

Sekarang Anda yang memiliki kemampuan di bidang ini dapat membuka bisnis penjual domain. Secara umum, bisnis penjualan domain dilakukan oleh perusahaan.

5. Bisnis Online : Jualan E-Book

Bisnis e-book online bisa dibilang bisnis online terbaru di bidang penulisan. Dikatakan baru karena mengubah kerangka penulis untuk dapat memasarkan buku mereka secara digital.

Secara umum, ketika penulis selesai mengerjakan buku, mereka akan mencari penerbit untuk dapat menerbitkan buku dalam bentuk buku secara umum.

Rupanya, seiring waktu, penerbit di Indonesia dan di dunia telah mempertimbangkan untuk mencetak buku digital yang dikenal sebagai buku elektronik atau e-book. Tentu saja, dengan inovasi terbaru ini, penulis dan penerbit tidak perlu memerlukan biaya pencetakan atau publikasi untuk setiap toko buku.

6. Bisnis Online: Youtuber

Youtuber adalah orang yang membuat video dan mengunggahnya di YouTube. Saat ini ada banyak pecinta video YouTube, terutama video tutorial, video lucu, video pembelajaran, video unik, video goal bola dan sebagainya.

Anda yang memiliki keahlian mengelola video, Anda bisa menggunakan keahlian Anda untuk menghasilkan uang dengan mengunggah video ke YouTube dan kemudian beriklan sehingga Anda bisa mendapat untung.

Iklan yang diposting di YouTube adalah iklan AdSense yang dihosting. Dengan iklan di video Anda, kemungkinan orang akan mengklik iklan ketika mereka menonton video. Semakin banyak klik pada iklan, semakin banyak penghasilan Anda. Intinya adalah buat video Anda bagus, lalu nikmati hasilnya.

7. Bisnis Online: Penjual / Pengembang Perangkat Lunak

Bagi Anda yang ahli membuat perangkat lunak, maka gunakan kemampuan Anda untuk membuat perangkat lunak yang dapat menghasilkan uang.

Umumnya perangkat lunak yang laris di pasaran saat ini adalah perangkat lunak untuk seluler. Ini dipengaruhi oleh semakin banyaknya pengguna ponsel. Karena itu, buat perangkat lunak untuk seluler.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Online dari Nol Tanpa Keluarin Modal

8. Penjual Template Blogger

Banyak blogger yang belum bisa membuat templete sendiri. Seperti yang telah kita lihat, template blogger memiliki tampilan default, jadi jika Anda ingin terlihat lebih menarik, template itu harus diganti dengan template premium / berbayar.

Bagi Anda yang memiliki keahlian membuat template blogger, maka buatlah template blogger keren sehingga banyak orang yang tertarik. Harga templat termurah adalah sekitar Rp. 100.000,00. Jika ada banyak yang membeli template dari Anda, maka akan ada banyak manfaat.

9. Bisnis Online: Bisnis di Media Sosial

Bagi Anda yang memiliki produk kecantikan, fashion dan makanan lainnya, Anda dapat menjualnya secara online melalui media sosial seperti BBM, Facebook, WhatsApp, dan toko online.

Dengan menjual melalui media sosial, tidak akan memakan banyak waktu hanya untuk mempromosikan produk Anda. Pembeli dapat datang dari mana saja karena produk tersebut dijual secara online. Jadi, promosikan produk Anda secara online dan nikmati hasilnya.

10. Penjual Plugin dan Template WordPress

Blog platform wordpress sekarang semakin tertarik, terutama digunakan oleh kampus, sekolah, dan pemerintah. Selain fitur-fiturnya yang terlihat profesional, itu juga terlihat profesional. Penampilan dan fitur profesional tentu saja telah diedit oleh admin atau oleh layanan pembuat situs web / blog untuk membuatnya lebih menarik karena tampilan sebelumnya hanya standar.

Anda yang mahir membuat plugin dan template wordpress dapat menjualnya kepada mereka yang membutuhkannya.

11. Bisnis Online: Bisnis Afiliasi

Bagi Anda yang memiliki situs web atau blog dengan traffic tinggi, maka Anda bisa mencoba bisnis affiliasi, cara kerjanya adalah Anda cukup memasarkan atau mempromosikan produk orang lain. Ketika ada pembeli yang membeli produk melalui Anda atau atas saran Anda, Anda akan mendapat komisi dari pembelian.

Untuk dapat menjalankan bisnis afiliasi ini, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dengan pemilik produk. Setelah disetujui, Anda dapat menginstal kode afiliasi dan iklan akan muncul. Jika seseorang membeli iklan, pemilik Anda akan mendapat manfaat

12. Bisnis Online: Bisnis Toko Online

Toko online adalah tempat untuk berjualan online di internet. Pembeli akan dilayani secara online dan ketika pembeli membeli barang, barang akan dikirim ke alamat pembeli.

Anda yang memiliki keahlian membuat toko online, kemudian membuatnya untuk memasarkan produk Anda atau produk orang lain.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.