Yuk Bongkar Cara Daftar Akulaku Agar ACC Termudah dan di Terima

Sering kali, daftar Akulaku selalu gagal? Mungkin ada sejumlah faktor yang membuat aplikasi pendaftaran selalu ditolak. Misalnya data pekerjaan, lokasi tempat tinggal, identitas diri, dll. Dalam mendaftarkan akun di pasar, identitas diri itu penting. Karena dengan identitas yang jelas, kita bisa mendapatkan batasan kredit dari aplikasi dan sejumlah kemudahan lainnya.

Jadi, bagaimana cara daftar Akulaku untuk ACC dengan cepat? Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara membuat akun sehingga kami bisa mendapatkan pulsa yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai transaksi. Termasuk pulsa HP. Untuk informasi tambahan, sejumlah pedagang telah berkolaborasi dengan Akulaku. Mulai dari Shoppee, Bukalapak, Alfacart, Oktagon, Faspay, Unipin, dll.

Pada artikel ini, kita akan membahas langkah-langkah untuk mengirimkan akun yang selalu ditolak. Saya sendiri hanya mengizinkan satu pengguna dengan hanya satu nomor ponsel. Jadi, jika Anda ingin mengirim kembali, Anda harus menggunakan nomor baru. Jadi siapkan nomor baru yang belum pernah didaftarkan dan jaga agar nomor itu tidak hilang.

Cara Daftar Akulaku Agar ACC

Mempersiapkan dan mengaktifkan nomor baru

Sebagaimana dibahas di atas, nomor baru akan memudahkan Anda untuk mendaftar ulang. Tetapi jika Anda hanya mencoba mendaftar, menggunakan nomor lama tidak masalah. Yang perlu diperhatikan jangan biarkan nomor ponsel untuk mendaftar menghilang karena akan menyulitkan Anda nanti.

Unduh aplikasi Parallel Space di Play Store

Aplikasi Parallel Space berguna sebagai pengganda aplikasi. Dengan aplikasi yang dikloning, pendaftaran saya dapat dilakukan dengan mudah. Kemudian klon aplikasi Akulaku saya.

Buka aplikasi Akulaku yang telah dikloning

Buka aplikasi Akulaku dan daftar dengan nomor baru. Masukkan kode referensi dan jangan lupa untuk mengaktifkan GPS asli.

Baca juga : 13 Bisnis Online Yang Menjanjikan Tanpa Modal Besar Di 2020

Mengisi identitas

Isi identitas dengan jelas dan nyata. Isi nama, alamat dan berbagai identitas lainnya sesuai dengan KTP. Jangan lupa menghubungkan akun Facebook Anda. Agar proses ACC lebih mudah, Anda harus memiliki nama Facebook yang sama dengan nama pada kartu ID.

Kontak darurat

Juga termasuk kontak darurat. Anda dapat memilih nomor kontak orang tua. Masukkan nomor ponsel orang tua dan berbagai data pribadi lainnya secara penuh.

Isi alamat lengkap dan data pribadi lainnya

Masukkan alamat lengkap tempat tinggal. Mulai dari RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, hingga nomor rumah. Isi data pribadi lainnya seperti alumni, pekerjaan, dan perusahaan atau industri tempat Anda bekerja. Pilih juga nominal gaji antara Rp. 3.000.000 – Rp. 6.000.000. Untuk periode kerja, Anda harus memilih periode kerja 3 tahun untuk memfasilitasi aplikasi kredit.

Sertakan foto dengan jelas

Unggah foto kartu ID dan selfie ID card dengan jelas. Jangan unggah foto yang buram atau buram karena akan mempersulit proses identifikasi.

Nah, itulah sejumlah cara untuk mendaftarkan akun saya agar mudah diakses. Jadi jika Anda selalu gagal mendaftar, mungkin ada satu atau beberapa langkah di atas yang dilewati sehingga pihak saya menolak untuk mengirimkan pendaftaran akun Anda.

Selain pekerja, bahkan ibu rumah tangga dapat mendaftar dengan saya dengan mengikuti langkah-langkah di atas. Berikut ini adalah uraian lengkap tentang pendaftaran akun saya untuk ibu rumah tangga.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.