Cara Memulai Bisnis Online dari Nol Tanpa Keluarin Modal

Jika tahun ini Anda ingin memutuskan untuk memulai bisnis online, tetapi Anda masih bingung, karena sekarang Anda benar-benar tidak tahu apa-apa tentang bisnis online. Selamat, Anda membaca artikel yang tepat, karena di sini saya akan membahas bagaimana cara memulai bisnis online dari nol.

Namun, yang harus Anda pahami adalah bahwa bisnis online tidak jauh berbeda dengan bisnis offline. Semuanya tidak instan, itu membutuhkan proses dan perjuangan untuk mencapai kesuksesan.

Cara Memulai Bisnis Online dari Nol

Berikut ini beberapa hal yang bisa anda pertimbangkan untuk mempelajari cara memulai bisnis online dari Nol.

1. Menjadi Penerbit

Anda dapat menjadi penerbit untuk memulai bisnis online Anda. Apa itu penerbit? Penerbit sering juga disebut sebagai penerbit iklan. Jadi Anda membuat situs web / blog.

Ketika sebuah situs web yang Anda buat memiliki banyak pengunjung, Anda dapat bergabung dengan program PPC (Pay Per Click) di mana ketika Anda menampilkan iklan di blog Anda dan ketika pengunjung Anda mengklik iklan itu Anda akan dibayar.

Program PPC paling populer adalah Google Adsense.

2. Mengelola Media Sosial

Anda juga dapat menghasilkan pendapatan dengan menjadi manajer media sosial. Akun premium admin media sosial saat ini sangat diminati. Anda dapat bekerja sebagai admin media sosial tanpa modal sama sekali. Kelola media sosial di mana pun Anda berada dan dapatkan uang yang akan sangat membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan Anda.

Baca juga : Bisnis Makanan Ringan Online Yang Sangat Menjanjikan

3. Menjadi Pengecer / Dropshipper

Menjadi Reseller / Dropshipper menurut saya adalah peluang bisnis online yang bisa dimulai dengan tanpa memiliki modal sama sekali. Saya sendiri saat ini seorang dropshipper. Ketika saya mulai, saya hanya membutuhkan laptop dan koneksi internet. Menjadi reseller / dropshipper adalah rekomendasi saya ketika Anda ingin terjun ke bisnis online.

4. Menjadi Pengembang Situs Web

Anda juga bisa menjalankan bisnis online dengan mengembangkan situs web. Dunia online berfungsi dan dipusatkan pada situs web yang dikembangkan. Jadi jika Anda dapat mengembangkan situs web, hasil pengembangan situs web yang dapat Anda gunakan untuk menjadi bisnis yang Anda lakukan.

5. Buka Bisnis Layanan Online

Dari layanan kebersihan hingga layanan renovasi rumah semuanya dapat dipesan secara online. Anda dapat membuka layanan online untuk memulai bisnis online Anda.

6. Bisnis Afiliasi

Satu lagi jenis bisnis online yang hanya memerlukan laptop / pc dan koneksi internet untuk memulai. Untuk memulai bisnis online ini, Anda hanya perlu mendaftarkan program afiliasi untuk pasar yang ada di Indonesia untuk mendukung program ini.

Jadi setelah Anda terdaftar sebagai afiliasi, Anda akan diberikan tautan untuk mempromosikan. Ketika seseorang membeli barang melalui tautan yang Anda promosikan, di sana Anda akan mendapat komisi.

7. Menjadi Pencipta Produk

Teman saya mendapat ratusan juta hanya dalam seminggu dengan menjual produk digital. Anda dapat menjadi pembuat produk, yaitu, Anda membuat produk digital seperti tema, perangkat lunak, alat, ebook, ecourse, dll. Kemudian menjualnya secara online.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.