20 Contoh Iklan Makanan dalam Bahasa Inggris Menarik dan Unik

Tidak dapat disangkal, periklanan merupakan faktor penting dalam memperkenalkan suatu produk, jasa, atau acara kepada masyarakat luas agar apa yang diiklankan dapat menarik, digunakan, atau menarik perhatian sehingga masyarakat ikut serta di dalamnya, mari kita simak beberapa contoh iklan makanan dalam bahasa inggris .

Karena pentingnya peran periklanan maka tidak salah jika kita banyak diajarkan tentang cara membuat iklan sejak sekolah agar nantinya dapat bermanfaat terutama bagi yang ingin menjalankan usaha sendiri.

Dari sekian banyak bisnis yang diiklankan, produk makanan adalah yang paling banyak kita lihat iklannya. Selain banyaknya pengusaha atau produsen pangan, kebutuhan pokok akan pangan terus menuntut manusia untuk selalu mengkonsumsinya. Karena permintaan produk makanan yang tidak ada habisnya, ide kuliner adalah salah satu ceruk paling populer untuk memulai bisnis.

Contoh iklan makanan dalam bahasa inggris

Berikut beberapa contoh iklan makanan dalam bahasa inggris yang menarik perhatian pelanggan.

1. McDonald’s

Jangan buat iklan yang terlalu rumit , tetapi mudah dipahami.

Berikut contoh iklan dari McDonalds : Lampu kami menyala, untuk berada di sana bagi mereka yang membutuhkan kami. Pelanggan Anda membutuhkan Anda dan Anda hanya perlu beberapa detik untuk mengesankan audiens Anda.

2. Starbucks

Silakan anda Visualisasikan produk atau layanan Anda

Starbucks mengklaim busa di Iced Cloud Macchiato mereka ringan seperti awan. Dalam iklan Facebook di bawah ini, mereka menyampaikan gagasan itu dengan video berdurasi lima detik.

3. KFC

Silakan promosikan bisnis Anda menggunakan gamification.

KFC tidak hanya memasak makanan cepat saji tetapi membuat iklan anime dan kode ayam yang marik pelanggan dalam sekali lihat dan mereka akan penasaran dengan produk tersebut.

4. Subway

Jadilah kreatif saat menunjukkan produk atau layanan Anda supaya orang yang melihat iklan akan langsung mengambil tindakan.

Subway menunjukkan beberapa cinta dan menggunakan matematika untuk melibatkan audiens Facebook mereka.

5. Mountain Dew

Menyesuaikan ide-ide baru untuk menciptakan sesuatu yang baru, Inilah iklan yang dibuat oleh Mountain Dew.

6. Ritter Sport

Terlihat sederhan tetapi mampu memberikan kesan yang mendalam.

Gunakan sepasang tangan, atur latar belakang putih, lalu tambahkan jeruk zesty, almond California panggang, dan cokelat hitam dan cokelat batangan persegi asli sudah siap.

7. BestFoodFeed

Sajikan makanan tanpa filter agar terlihat sederhana. Makanan sederhana harus terlihat sederhana. Inilah salah satu contoh iklan makanan jalanan terbaik.

makanan tanpa filter

 

8. Jif Peanut Butter

Memanfaatkan grafik gerak dalam iklan makanan digital Anda adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian audiens Anda.

Dalam iklan Jif Peanut Butter ini , detak jantung mengomunikasikan kegembiraan dan cinta yang dunia telah rasakan untuk Jif. Bermerek dalam warna khas Jif, juga memberikan kesadaran dan integritas merek dengan jelas. Ini adalah pelajaran pemasaran yang bagus dan menarik.

Baca juga : Gaya Kepemimpinan Menurut Para Ahli Yang Sebenarnya

9. GoldfishSmiles

Tetap mengikuti perkembangan tren, liburan, dan musim adalah cara yang bagus untuk menyampaikan iklan makanan yang relevan kepada audiens Anda.

Juga, menyesuaikan kampanye PPC Anda secara musiman akan membantu Anda membuat koneksi audiens yang penting dan memberi tahu pengikut Anda bahwa Anda memperhatikan.

Dalam iklan Twitter ini, @GoldfishSmiles menggunakan video naratif untuk menceritakan kisah klasik Hari St. Patrick tentang dua ikan kecil yang minum terlalu banyak.

Iklan makanan ini lucu, kreatif, unik, dan relatable. Plus, itu pendek dan manis, yang membuatnya sempurna untuk umpan Twitter Anda.

 

10. Burger King

Dalam iklan Burger King ini , merek tersebut menghubungkan ayam gorengnya dengan beberapa sifat manusia yang paling penting. Daya tarik ini, meskipun tidak masuk akal, memberikan dosis komedi yang tepat untuk iklan tersebut.

Selain itu, penggunaan desain grafis khusus sangat menarik dan menyenangkan. Desainnya memastikan bahwa setiap milenial yang menggulir ke bawah akan berhenti dan menatap, mengingat ayam goreng dari masa lalu.

Kampanye ini mengumpulkan fitur di majalah HuffPost dan Time, di samping membawa 380 tweet per menit ke dalam ekosistem Burger King. Ini adalah pemasaran milenial yang dilakukan dengan benar.

Burger King

11. IHOP

Iklan Twitter IHOP ini menggunakan musik, desain, dan grafik untuk berterima kasih kepada pelanggan setia mereka selama 60 tahun layanan berkelanjutan.

Salinan kreatif dari pos tersebut menawarkan kelegaan komedi, yang menyatakan bahwa merek tersebut telah beroperasi “selama 60 tahun pancakin.”

Selain itu, mereka semakin memikat pemirsa dengan mengisyaratkan pengumuman kejutan yang hanya tersedia pada tanggal tertentu. Penggunaan tenggat waktu untuk mendorong konversi ini adalah cara yang bagus untuk mempertahankan keterlibatan audiens dari waktu ke waktu.

12. Coca-Cola

Temukan mitra (atau berkolaborasi dengan influencer) yang telah memiliki pengikut yang lebih banyak. Saat ini, lebih dari 90 juta bisnis beriklan di Facebook. Kami yakin Anda dapat menemukan mitra iklan untuk mempromosikan makanan Anda kepada lebih banyak orang.

13. Campbell’s

Campur makanan Anda dengan yang lain, Sup Tomat Campbell lebih menarik jika disajikan dengan produk lain. Dan kemudian buat vidio iklan yang lebih menarik.

14. Lollipops

Iklan ini tidak membutuhkan banyak kata, visual storytelling sudah lebih dari cukup untuk menunjukkan betapa menariknya tampilan lolipop. Mungkin perlu sedikit waktu, tetapi Anda akan melihat alasan mengapa semut mengabaikan permen lolipop. Ini bebas gula! Mendapatkan? Iklan ini bekerja cukup baik terutama bagi mereka yang sadar akan kesehatan.

Lollipops

15. Smirnoff Sorbet Light

Ini adalah cara cerdas untuk memperkenalkan rasa Sorbet baru mereka. Hanya dengan melihat iklan ini akan membuat Anda merasa segar dan ringan. Anda benar-benar bisa merasakan sensasi kesemutan raspberry dan delima di mulut Anda. Botolnya ditata dengan sempurna agar terlihat seperti Anda sedang menyendokinya dari bak sorbet.

Smirnoff Sorbet Light

16. Nutella

Tidak ada yang menunjukkan keceriaan Nutella lebih baik daripada iklan ini yang menggunakan psikologi terbalik untuk membuat Anda tertarik. Alih-alih melakukan apa yang diperintahkan iklan, Anda sebenarnya ingin melakukan yang sebaliknya.

Nutella

17. Panera Bread

Panera Bread bangga karena tidak menggunakan rasa, pengawet, atau pemanis buatan dalam makanan mereka dan iklan ini dengan jelas menyampaikan pesan mereka. Menggunakan putih untuk latar belakang benar-benar menekankan salinan.

Panera Bread

18. Chili’s

Iklan Chili ini menampilkan promo makanan pembuka dan makanan penutup mereka menggunakan foto berkualitas tinggi yang secara luar biasa menangkap kelezatan kedua item tersebut. Yang Anda butuhkan hanyalah hidangan utama dan Anda siap melakukannya!

Chili’s

19. Heinz

Sebuah pemikiran cerdas tentang iklan merek kecap yang tidak memiliki saus tomat di dalamnya, tetapi bekerja dengan cukup baik. Anda lihat kentang goreng yang terlihat sangat menggoda, yang dibutuhkan hanyalah saus tomat.

Heinz

20. Magnum Temptation

Gambar es krim Magnum yang penuh dengan buah, cokelat, dan krim, apa lagi yang bisa membuat Anda menginginkannya? Kesederhanaan iklan inilah yang membuatnya efektif. Anda ingin meninggalkan semuanya dan mengambil satu.

Magnum Temptation

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.