10 Kerja Online dibayar Dollar yang Patut dicoba Mahasiswa

Sebenarnya di era modern seperti sekarang ini, tentunya banyak kerja online dibayar dollar yang bisa dilakukan melalui teknologi digital. Seperti mencari ilmu yang jarang diketahui di google, melakukan aktivitas kantor, dan masih banyak yang lainnya.

Salah satu hal atau cara yang biasa dilakukan orang untuk mendapatkan penghasilan, baik itu penghasilan sampingan maupun penghasilan utama, hanya melalui internet.

Sekarang tidak jarang, apalagi yang sudah banyak tahu tentang dunia bisnis online yang saat ini mulai memadati dunia penghasilan online atau kerja online yang dibayar dalam rupiah setiap hari atau dalam dolar.

Dengan begitu, penghasilan melalui kerja online dibayar per hari, dengan dolar dan rupiah yang mahal adalah impian yang paling didambakan karena hampir semua orang menginginkan penghasilan dari kerja online sangat praktis dan bisa dilakukan di mana saja.

Kerja online dibayar dollar

Berikut beberapa kerja online dibayar dollar yang cocok anda kerjakan saat ini :

1. Penulis Ebook

Berkat Amazon, menjadi penulis yang sukses tidak pernah semudah ini. Pertama, Anda harus membuat buku yang luar biasa, lalu mengunggahnya ke Amazon. Selanjutnya Anda harus meminta orang untuk memeriksanya sehingga muncul lebih tinggi dalam permintaan pencarian untuk topik Anda dan di kotak belanja terkait di situs web.

Untuk membuat ebook, pertama ketikkan ke dalam pengolah kata komputer Anda (biasanya lebih dari 10.000 kata memenuhi syarat sebagai ebook yang berguna). Ebook terbaik membantu orang memecahkan masalah. Cobalah untuk membantu orang dari titik A ke titik B dan tulis langkah demi langkah sehingga mereka dapat mengikuti rekomendasi Anda menuju hasil yang diinginkan.

Setelah Anda memiliki teks dasar untuk eBook Anda, buka Canva. Di sini Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan menggunakan perangkat lunak online gratis untuk memilih template ebook untuk mulai mendesain buku Anda.

2. Menjadi Penerbit Google Adsense

Ingin bekerja online dan dibayar oleh google? Maka salah satu pilihan yang tepat adalah menjadi publisher google adsense.

Google Adsense sendiri merupakan salah satu program periklanan resmi Google yang hingga saat ini sangat populer bagi mereka yang akrab dengan dunia kerja online gratis di internet.

Dengan begitu sudah banyak orang yang membuktikan penghasilan yang mereka dapatkan dari google adsense. Jadi, google adsense ini sudah tidak diragukan lagi kebenarannya.

Namun di satu sisi, menjadi member publisher Google Adsense tidak semudah yang anda kira karena Google Adsense sendiri sangat selektif dalam memilih member publishernya.

Untuk menjadi publisher, Anda harus memiliki salah satunya yaitu web, aplikasi, atau video.

3. Menonton Iklan

Kerja online dibayar dollar selanjutnya yaitu menonton iklan. Perusahaan bersedia membayar Anda untuk menonton iklan mereka dan bahkan ada layanan di luar sana yang mengelompokkan peluang ini bersama-sama sehingga Anda dapat memperoleh uang nyata dari mereka. Berapa banyak? Ada orang yang mengklaim secara online mendapatkan $80.000 USD/tahun hanya dari menonton iklan! Sungguh cara yang luar biasa untuk mendapatkan uang dari rumah.

4. Peneliti Online

Jika Anda memiliki latar belakang akademis atau bangga dengan keterampilan penelitian Anda yang luar biasa, peran sebagai peneliti online mungkin cocok untuk Anda. Wonder adalah layanan yang menggambarkan dirinya sebagai ‘asisten peneliti pribadi’, dan Anda bisa menjadi orang yang menyediakan penelitian itu.

Untuk dipekerjakan, Anda harus terlebih dahulu lulus tes pemahaman bacaan – hanya 85% pelamar yang lulus tes. Jika Anda berhasil dalam hal ini, tahap selanjutnya adalah menyelesaikan tugas latihan.

Anda kemudian dapat menghadiri ‘Wonder camp’ dan menerima $50, lalu akhirnya melanjutkan ke peran, di mana Anda akan dibayar $8 hingga $35 per pertanyaan yang Anda jawab.

Baca juga : Cara Jual Rumah Online Gratis Untuk Pemula Sekalipun

5. Evaluator Mesin Pencari

Pengguna komputer yang lebih terampil bisa menjadi evaluator mesin pencari. Perusahaan akan memberi Anda panduan untuk mengevaluasi hasil pencarian dan memberi tahu Anda kata kunci mana yang harus dicari.

Anda harus cepat dengan komputer dan Anda akan membutuhkan pengetahuan tentang cara kerja mesin pencari. Tapi ini bukan pekerjaan teknologi dengan keterampilan tinggi.

Beberapa situs yang sering buka adalah Appen, Lionbridge, dan iSoftStone. Penghasilan cenderung berkisar dari $ 12 hingga $ 15 per jam.

6. Program Mitra Quora

Permata yang kurang dikenal adalah Program Mitra Quora. Tidak banyak orang yang tahu tentang program ini karena Quora mengundang kontributor daripada memposting lowongan.

Tetapi jika Anda menggunakan Quora dan “meningkatkan” jawaban kontributor lain untuk pertanyaan dan menjawab pertanyaan sendiri, Anda bisa mendapatkan undangan untuk menjadi mitra.

Sebagai mitra, Anda mendapatkan uang dengan mengajukan pertanyaan yang menarik banyak perhatian. Ini adalah sumber pendapatan yang aneh dan tidak dapat diprediksi, tetapi jika pertanyaan yang Anda ajukan atau jawab menjadi viral, Anda dapat menghasilkan ratusan dolar.

Namun, Anda mungkin akan membuang waktu untuk mengajukan beberapa pertanyaan bernilai rendah sebelum Anda mendapatkan jackpot.

7. Pusat Panggilan atau Entri Data

Covid-19 telah mendorong banyak perusahaan untuk memulangkan karyawan call center mereka. Internet berkecepatan tinggi memungkinkan karyawan terus menerima panggilan dan mengakses file seolah-olah mereka sedang duduk di kantor.

Jika Anda menginginkan pekerjaan penuh waktu dari pekerjaan rumah, call center atau pekerjaan entri data mungkin cocok untuk Anda. Sebagian besar membutuhkan ijazah sekolah menengah dan tes keterampilan komputer dasar. Anda juga harus memahami kebijakan dan prosedur perusahaan Anda.

Perwakilan layanan pelanggan cenderung menghasilkan mulai dari $8 hingga $14 per jam. Cari situs seperti  Snagajob, dan Flexjobs untuk menemukan peluang.

8. Arbitrase Amazon

Amazon Arbitrage memberikan peluang penjualan online lainnya. Anda dapat menemukan produk diskon di toko dan menjualnya di Amazon untuk mendapat untung.

Ini bisa memakan waktu dan sulit untuk menghasilkan keuntungan, tetapi jika Anda adalah tipe orang yang senang mencari barang murah — atau jika Anda tetap berbelanja secara teratur — maka Anda mungkin dapat memasukkan ini ke dalam rutinitas Anda dengan mudah dan menghasilkan sedikit uang tambahan.

9. Pedagang Mata Uang Asing atau Cryptocurrency

Perdagangan mata uang asing atau cryptocurrency adalah sah, dan menghasilkan banyak uang bagi sebagian orang. Tapi lanjutkan dengan hati-hati.

Berdagang kripto atau mata uang asing adalah pekerjaan online berisiko tinggi di mana Anda bisa kehilangan banyak uang. Jika Anda mencari cara mudah untuk menghasilkan beberapa dolar tambahan secara online, ini mungkin bukan.

Banyak orang ingin menjual kursus atau menjadi pelatih Anda — dengan bayaran, tentu saja. Sayangnya kebanyakan “guru” dan “pelatih” hanya ingin memanfaatkan iming-iming jadi trader profesional saja.

Jika Anda tidak memiliki minat dan pengetahuan untuk memulai trading tanpa kursus, itu mungkin bukan cara yang baik bagi Anda untuk mendapatkan uang.

10. Penguji Produk

Mencari pekerjaan paruh waktu yang tidak membutuhkan banyak pekerjaan langsung? Menjadi penguji produk .

Tidak semua situs menawarkan uang, tetapi Vindale Research dan Pinecone Research adalah yang melakukannya.

Meskipun Anda seharusnya tidak berharap untuk menghasilkan lebih dari $10 per jam, pengujian produk dapat menghasilkan uang tambahan selama waktu luang Anda.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.