Cara Memanfaatkan Mobil Nganggur Dirumah Untuk Usaha

Sebenarnya ada banyak peluang bisnis yang bisa Anda memanfaatkan mobil Nganggur sebagai ladang uang. Kuncinya sederhana, Anda hanya perlu keluar dari zona nyaman dan mulai berpikir out of the box. Setelah Anda memiliki ide, segera jalankan karena ini adalah tahap terpenting dari bisnis yang Anda jalankan.

Misalnya, dengan mobil pribadi, Anda bisa mendapatkan banyak penghasilan tambahan jika Anda mengubahnya menjadi peluang bisnis berikut.

1. Ruang iklan

Belakangan ini banyak perusahaan yang mengubah kegiatan promosinya dengan memasang iklan di kendaraan pribadi. Mereka biasanya akan meminta pemilik mobil untuk menempelkan merek dagangnya sebagai sarana promosi yang menutupi kaca belakang, atau dengan mengecat mobil secara keseluruhan.

Hal ini tentunya bisa Anda jadikan sebagai peluang bisnis, apalagi jika Anda berhasil mendapatkan iklan dari perusahaan besar. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat melakukan bisnis ini sambil mengelola bisnis lain, seperti menjadi taksi online dan lain-lain. Menarik bukan?

2. Taksi online

Menjamurnya taksi online berbasis aplikasi tidak hanya memudahkan kita untuk mendapatkan alat transportasi yang diperlukan dalam keadaan darurat, tetapi juga memberikan peluang bisnis bagi mereka yang memiliki mobil idle.

Untuk menjadi bagian dari pengemudi taksi online, Anda dapat mendaftar ke perusahaan aplikasi taksi online dan kemudian menjalankan bisnis ini. Oleh karena itu, pengemudi taksi online menawarkan banyak keuntungan, salah satunya adalah jadwal yang lebih fleksibel.

3. Rental Mobil

Memanfaatkan Mobil Nganggur untuk rental mobil, Jika Anda tidak punya banyak waktu luang untuk menjadi sopir taksi online, Anda bisa membuka jasa sewa mobil. Bisnis rental mobil cukup menjanjikan, apalagi jika Anda sudah memiliki klien. Mungkin langganan Anda akan menutupi biaya mobil dan biaya perawatan.

Jika Anda tidak punya waktu untuk memasarkan jasa rental, Anda bisa menjadi bagian dari perusahaan rental mobil besar di kota Anda. Anda hanya perlu bekerja sama dengan mereka, dan perusahaan rental akan menghubungi Anda jika Anda membutuhkan mobil Anda. Mudah, bukan?

4. Menjemput anak dari sekolah

Coba hitung ada berapa anak di kompleks perumahan Anda, lalu buatlah peta lokasi sekolah, waktu keberangkatan dan kepulangannya. Setelah mendapatkan data, Anda tinggal menawarkan jasa transportasi kepada orang tua anak.

Jika dikelola dengan baik, bisnis ini memiliki prospek yang cukup cerah, terutama di kota-kota besar. Bahkan bisnis ini bisa berkembang dengan promosi gratis dari orang tua yang menggunakan jasa mereka.

5. Kursus mobil

Cobalah pergi ke kursus mobil di kota Anda, lalu tanyakan kepada mereka berapa biaya untuk belajar mengemudi. Kami jamin Anda akan kaget karena biaya kursus mobil sangat mahal, apalagi jika paket dijamin mendapatkan SIM saat Anda lulus.

Nah, daripada menganggur, Anda bisa memanfaatkan kondisi ini sebagai peluang bisnis dengan mengajari mereka yang ingin belajar mengemudi. Beri mereka tarif yang sedikit lebih rendah dan tunjukkan kepada mereka bagaimana Anda bisa melakukannya. Tetapi Anda harus memanfaatkan banyak waktu luang untuk menjalankan bisnis ini.

6. Penjualan mobil

Anda bisa menjadikan mobil pribadi sebagai warung. Caranya, Anda hanya perlu mencari produk yang dibutuhkan masyarakat kemudian menjual produk tersebut menggunakan mobil. Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan semua jenis mobil untuk dijual, dan tanpa perlu banyak modifikasi. Peluang bisnis ini menjanjikan keuntungan besar lho. Namun ingat, pastikan kapasitas barang dagangan yang Anda angkut disesuaikan dengan kapasitas maksimal mobil.

Baca juga : Konsep Angkringan Lesehan Kekinian Yang Menarik Pelanggan

Usaha Pakai Mobil Avanza

Sering kita jumpai pengendara motor yang parkir di pinggir jalan menjual sesuatu. Itulah contoh penggunaan mobil pribadi untuk menambah uang.

Kita memang harus peka, salah satu opsi di bawah ini bisa disesuaikan dengan bidangnya masing-masing. Ini adalah pilihan bisnis untuk menggunakan mobil Avanza untuk Anda.

1. Jual hijab dengan mobil Avanza

Memanfaatkan Mobil Nganggur untuk bisnis jual hijab di pinggir jalan atau di sekitar komplek perumahan dengan mobil Avanza sepertinya lumayan.

Namun, disarankan untuk menjalankan bisnis hijab menggunakan mobil Avanza di pinggir jalan utama atau di taman kota. Banyak wanita yang berbisnis hijab menggunakan mobil Avanza pribadinya.

2. Jualan baju dengan mobil avanza

Usaha dagang pakaian menggunakan avanza cukup bagus karena bagasi avanza bisa digunakan untuk menaruh pakaian.

Pengusaha pakaian sering kita jumpai dengan menggunakan mobil pribadi untuk menjalankan usahanya.

3. Penjualan aksesoris untuk pria

Bisnis perdagangan aksesoris pria dengan mobil pribadi berkembang cukup pesat. Hanya saja kita perlu memahami seperti apa tren aksesoris pria.

Misalnya jual ikat pinggang, aneka tas tangan, gelang dan kalung, topi, dll.

4. Dagang Kaos Distro pakai mobil avanza

Diler kaos menggunakan mobil pribadi bukanlah hal baru, karena banyak kota atau kota yang sudah melakukannya.

Beroperasi dengan kendaraan pribadi memiliki banyak keuntungan, anda dapat menjangkau pelanggan di mana saja.

5. Jual Bunga Flanel dengan Mobil Avanza

Kalau mau pakai Avanza, Xenia, Ayla dan sejenisnya cocok untuk dagang bunga flanel. Bunga flanel sangat populer di masyarakat terutama saat acara-acara tertentu, seperti wisuda perguruan tinggi. Tapi kamu perlu peka terhadap informasi jika ada kegiatan wisuda di sekitar kamu, kamu perlu berdagang saat itu, pasti banyak pembeli.

6. Penjualan boneka dengan mobil Avanza

Nongkrong di pinggir jalan dengan mobil pribadi, tapi kamu bisa menguntungkan. Ya, menjual boneka adalah pilihan yang baik untuk Anda coba.

Penggemar boneka dari anak-anak hingga remaja tentu saja prospeknya bagus, namun model boneka baru perlu diupdate agar pelanggan tertarik untuk membeli.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.