Mengenal Pemilik Scarlett Whitening Artis Muda Yang Sukses

Siapa yang tidak kenal dengan pemilik scarlett whitening? Scarlett whitening adalah produk kecantikan perawatan kecantikan yang saat ini sedang tren di belakang. Saya yakin Anda yang membaca artikel ini pernah mendengar merek kecantikan yang satu ini. Scarlett memang sedang banyak digunakan oleh para wanita dan juga banyak dibahas dalam review di channel YouTube.

Pemilik Scarlett Whitening

Pemilik Scarlett Whitening

Brand Scarlett didirikan dan dimiliki oleh Felicya Angelista, bagi kamu yang sering menonton televisi pasti sudah tidak asing lagi dengan Felicia Angelista yang merupakan aktris yang memerankan Tuti dalam sinetron The Reverse World. Selain itu, Felicya juga membangun bisnis kecantikannya dengan Brand Feli Skin.

Biografi singkat Felicya angelista

  • Lahir: Jakarta, 2 November 1994 (umur 26 tahun)
  • Kebangsaan: Indonesia
  • Putri dari pasangan Michael Ekel (ayah) dan Novita Ratuumbuysang (ibu).
  • Pendidikan/Almamater: Institut Bisnis Nusantara
  • Agama : Kristen

Karir Pemilik Scarlett Whitening

Perjalanan karir Felicya sebagai aktris hingga menjadi pengusaha sukses di usia muda. Memulai karirnya sebagai aktor pendukung di berbagai acara televisi, Felicya saat ini sukses meraih karir cemerlang baik sebagai aktris maupun sebagai pengusaha.

  • Felicia memulai karirnya sebagai aktris dengan perannya dalam “Oh ternya” pada tahun 2012
  • Kemudian ia bermain dalam film layar lebar pertamanya yang berjudul Cinta Dalam Kardus pada tahun 2013 dan Marmut Merah Jambu pada tahun 2014.
  • Seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat, Felicya mulai dibanjiri tawaran bermain di sejumlah judul sinetron. Salah satu perannya yang paling populer adalah ketika ia berperan dalam sinetron Dunia Terbalik sebagai Tuti.
  • Felicya telah memulai usahanya saat masih kuliah, dengan mendirikan usaha kost di Manado.
  • Selain itu, Feli juga memiliki bakat menyanyi, terbukti dengan dirilisnya lagu “Mulai Mencinta”, “Jatuh Cinta Lagi”, dan “Lainnya Lagi” bersama kekasihnya, Immanuel Caesar Hito.
  • Felicya juga sering wara-wiri berbagai acara televisi sebagai presenter.
  • Felicya juga menerima penghargaan “Aktris tersilet” di Silet Awards 2017.
  • Felicya kemudian mengembangkan bisnisnya di bidang kecantikan dengan merilis merek Feli Skin dan Scarlett Whitening. Produknya laris manis di pasaran.
  • Mengaku sebagai kpop-ers, Felicya juga merilis bisnis kue dengan nama Korea.

Baca juga : Pemilik Indomie Dan Sejarah Indomie Dari Awal Sampai Sekarang

Sumber Kekayaan Pemilik Scarlett Whitening

Berikut Sumber Kekayaan Pemilik Scarlett Whitening yang perlu anda ketahui :

Sebagai aktris sinetron

Wanita yang sukses di usia 25 tahun dan berhasil menanjak lewat peran tokoh Tuti yang diperankan dalam sinetron Dunia Terbalik ini telah meniti karir di dunia sinetron sejak tahun 2012.

Saat itu Feli belum menjadi pemeran utama, hanya memiliki peran kecil dan dianggap tidak terlalu penting.

Ibarat kata tidak ada kesuksesan yang dimulai tanpa perjuangan. Hingga 2020, Feli sudah membintangi lima sinetron.

Membintangi film dan FTV

Salah satu judul film laris yang pernah dibintanginya adalah Will You Marry Me. Sedangkan untuk FTV, Feli berhasil beberapa kali membintangi FTV dengan judul Lolly Love (2012), Wonder Woman Ketiban Cinta (2016) dan Cinta dalam Sepatu Silat (2014).

Youtube

Bukan hal baru lagi jika orang terkenal memasuki dunia YouTube. Pasalnya, pundi-pundi penghasilan yang ditawarkan YouTube sangat fantastis. Ternyata sejak tahun 2014 Feli sudah menekuni karirnya di dunia youtube lho..

Sebagai kreator di YouTube, Feli kerap mengangkat berbagai tema. Seperti podcast, liburan, hingga aktivitas sehari-hari bersama orang tersayang.

Pembawa acara

Masih ingatkah Feli yang sering tampil di layar kaca sebagai presenter? Dibanding beberapa presenter ternama seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, mama cantik Ayu Dewi, hingga Denny Cagur, Feli selalu berhasil memukau dan menghibur penonton.

Bisnis beauty care

Berawal dari keinginannya untuk memiliki produk perawatan kecantikan pribadi, Feli telah sukses dalam bisnis yang dimulainya pada tahun 2017. Produk yang diluncurkannya pada tahun 2017 ini sukses menggebrak dunia skincare dan berhasil mendapatkan banyak review positif dari berbagai artis dan selebriti.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.