7 Rekomendasi Usaha Rumahan Untuk Ibu-Ibu Yang Malas Keluar Rumah

Rekomendasi Usaha Rumahan yang akan bahasa ini sangat cocok untuk ibu-ibu yang malas keluar rumah, dengan mengingat kebutuhan hidup semakin meningkat, kita dituntut untuk kreatif agar mendapat penghasilan tambahan .

Banyak orang yang ingin membuat bisnis sampingan tetapi selalu terkendala oleh modal yang harus besar, tidak punya toko atau tempat usaha, bahkan lebih parah, tidak ada ide untuk membuka bisnis yang bisa menghasilkan uang.

Karenanya, dalam artikel ini saya akan membahas tentang Ide Bisnis Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga malas keluar rumah.

Rekomendasi Usaha Rumahan Untuk Ibu-Ibu

1. Membuat Lampu Tidur Hias

Ide Bisnis Rumahan untuk Ibu Rumah Tangga adalah membuat pencahayaan dekoratif dari balon dan benang. Anda dapat memanfaatkan usaha kreatif ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Karya ini termasuk contoh buatan tangan yang memiliki bisnis yang sangat menguntungkan dan prospek bisnis dengan modal kecil.

Lampu tidur dekoratif ini dari balon dan benang juga dapat dibuat seindah dan semanis mungkin dengan menciptakan berbagai karakter. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga mudah ditemukan dan harganya pun tidak mahal.

2. Katering Rumah

Bisnis katering memiliki potensi yang menjanjikan, di mana bisnis ini dapat dimulai dari skala rumah, dengan menerima pesanan di lingkungan sekitarnya, seperti ibu-ibu PKK atau di mana kantor satu anggota keluarga bekerja dan sebagainya, ini adalah bentuk promosi langsung kepada masyarakat sekitar.

Alasan bisnis katering tidak pernah sepi karena kebutuhan akan makanan selalu ada, terutama untuk ibu atau wanita karier yang sibuk bekerja di luar rumah, mereka akan memesan katering sehingga tidak perlu repot memasak.

Baca juga : Bisnis Online Resmi Tanpa Modal Beneran Kasih Kamu Untung

3. Jasa Potong Rambut

Peluang bisnis haircut memberikan manfaat yang menjanjikan, pasalnya selama rambut manusia masih tumbuh di kepala, maka bisnis ini tidak akan pernah mati. Terutama bagi mereka yang memiliki keahlian dalam penataan rambut, bisnis ini memiliki prospek masa depan yang cukup bagus.

Bisnis potong rambut tidak membutuhkan modal besar, cukup untuk memiliki keahlian memotong rambut dan gunting dapat berjalan bahkan tanpa tempat, karena langkah awal dapat berkeliling mencari pelanggan, setelah banyak pelanggan dapat mengatur potong rambut di rumah dengan peralatan seperti sebagai alat cukur rambut modern sehingga hasil lebih maksimal dan cepat.

4. Menjadi Agen Bukalapak

Bukalapak baru saja mengeluarkan program afiliasi jenis baru bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi mitra mereka sebagai Agen Bukalapak atau Pengemudi Bukalapak.

Sistem kerja agen ini adalah untuk menjual barang apa pun di Bukalapak termasuk voucher elektronik seperti pulsa dan token listrik untuk keluarga atau kerabat yang ada di sekitar Anda saat offline. Ini berarti Anda membantu mereka menemukan barang-barang yang mereka butuhkan dengan membeli barang-barang yang ada di Bukalapak.

5. Usaha Pembuatan Telur Asin

Telur asin adalah salah satu jenis makanan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain lezat, juga mengandung banyak manfaat kesehatan. Telur asin adalah sumber protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Karena tingginya permintaan telur asin, tidak ada salahnya jika kita mencoba peluang bisnis ini.

Sebenarnya membuat telur asin telah diajarkan di sekolah dasar, biasanya dalam mata pelajaran ekstrakurikuler. Tetapi jika tujuan kita adalah membuka bisnis, tentu saja kita harus mengembangkan cara kita sendiri untuk membuatnya dengan jumlah dosis yang tepat.

6. Membeli dan menjual barang bekas

Bisnis jual beli barang bekas memiliki nilai nominal yang cukup menguntungkan. Membeli dan menjual sepeda motor bekas atau ponsel bekas, misalnya, ketika konsumen tidak mampu membeli yang baru.

Jadi mereka akan mencari barang bekas, sehingga mereka bisa menjadi produsen barang bekas yang berkualitas, mempromosikan penjualan ini baik secara online maupun offline. Penjualan online hari ini sangat meningkat jika Anda melihat jumlahnya.

7. Jual Mie Ayam dan Bakso

Mie ayam dan bakso adalah makanan favorit semua orang, bisnis ini tidak ada habisnya dan abadi. Namun persaingan bisnis ini cukup ketat, dibutuhkan strategi bisnis yang mampu menarik perhatian, sehingga kreativitas dan inovasi menjadi modal utama bisnis ini.

Rasa dan layanan merupakan faktor penting dalam memajukan bisnis ini, mereka yang gemar mencicipi makanan kuliner lebih mengutamakan rasa daripada membuat perut kenyang, jadi buat bumbu yang bisa membangkitkan selera.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.