Bisnis Makanan Ringan Online Yang Sangat Menjanjikan

Banyak bisnis camilan juga sukses besar saat ini tak terkecuali bisnis makanan ringan online. Perhatikan saja berbagai jenis makanan kemasan dengan merek-merek terkenal. Pabriknya besar – besar bukan?

Apa artinya itu, artinya jika kita pandai mengelolanya, bisnis makanan ringan online bisa menjadi bisnis skala besar di suatu hari nanti.

Bisnis makanan tidak pernah berakhir. Mengapa? Semua orang perlu makan, apakah itu makanan pokok dan makanan ringan. Nah selain itu, pertumbuhan penduduk terus meningkat.

Bisnis Makanan Ringan Online

Ada banyak jenis makanan ringan yang bisa Anda jadikan bisnis. Mulai dari oalahan tradisional, kue basah hingga makanan ringan seperti kerupuk. Semua itu bisa dijadikan bisnis.

1. Bakpau

Bakpau memang terdengar unik, selain itu, menurut penulis, orang yang menjual jajaln ini sangat langka. Dengan keunikan nama dan bentuknya itu menjadikan makanan ini populer di masyarakat.

Bakpau adalah makanan bakpau yang dibuat menyerupai buah. Tidak diragukan respon masyarakat tinggi dengan makanan ini.

Inovasi seperti ini pantas ditiru, hanya dari bentuk dan namanya, ternyata sudah mampu memberikan dampak yang sangat luar biasa.

Dari segi bisnis, bisnis Bakpau sangat menjanjikan. Karena makanan ini sudah populer dulu melalui bakpau biasa, dan saatnya anda menjadikan bakpau sebagai bisnis makanan ringan anline anda.

2. Aneka Kue Basah

Bisnis kuliner memang bisnis sepanjang masa. Banyak kisah sukses yang kami dengar dari pengusaha kuliner.

Kue basah adalah bentuk makanan ringan yang disukai banyak orang. Kunci kesuksesan bisnis terletak pada inovasi yang Anda buat. Untuk itu, cobalah mencari ide yang dapat meningkatkan permintaan pasar.

  • Dadar Gulung, Kelpon, Kue karamel, Donat
  • Bolu Kukus, Gethuk, Kue Lapis, Cup Cake
  • Klepon, Onde – onde, Bakso goreng
  • Lupis Ketan, Kue Putu, Ongol – Ongol
  • Kue pastel
  • Dan masih banyak lagi.

Baca juga : Cara Membuka Bisnis Online Dengan Mudah Bagi Pemula

3. Stik Talas

Makanan ringan stick Talas adalah makanan ringan yang sebenarnya sudah ada sejak lama. Memang, hari ini sangat sulit ditemukan. Namun jika kita mampu mengolah makanan ini dengan inovasi, peluang keberhasilan masih terbuka lebar.

stick Talas terbuat dari umbi talas, berbentuk seperti batang kentang dan berwarna kuning. Stick Talas dengan mudah tidak jauh berbeda dengan keripik talas, hanya stick Talas yang dibuat dengan bentuk bulat memanjang.

4. Pisang Sale

Selanjutnya ada bisnis makanan ringan online, jualan Pisang Sale. Ini mrupakan makanan tradisional yang terbuat dari pisang. Cara membuatnya cukup sederhana, yaitu dengan mengiris ujung pisang – tipis lalu dijemur.

Rasa penjualan pisang begitu lezat sehingga disukai oleh kebanyakan orang. Bisnis penjualan pisang bisa sangat menguntungkan, buktinya banyak kisah sukses pengusaha penjualan pisang yang mampu meraih untung besar.

Yang penting, Anda ingin selalu berinovasi dalam hal bentuk, rasa atau nama penjualan pisang itu sendiri. Tujuannya untuk menarik konsumen.

5. Aneka Kerupuk dan Keripik

Siapa yang tidak kenal kerupuk. Ya, camilan yang satu ini sangat populer di semua lapisan masyarakat.

Jangan remehkan pengusaha kerupuk, buktinya ada orang yang mampu menghasilkan puluhan juta rupiah setiap bulan. Tidak percaya ?, silakan ketik di Google dengan kata kunci pengusaha cracker yang sukses.

Berikut ini adalah berbagai jenis kerupuk yang bisa Anda jadikan bisnis.

  • Kerupuk Jengkol, Kerupuk Udang, Krupuk Ikan dll.
  • Keripik Jengkol, Keripik Kentang dll.

Itulah beberapa ide bisnis makanan ringan online yang bisa Anda coba. Namun sebenarnya masih banyak ide bisnis jajanan lainnya. Semua pilihan tergantung pada kreativitas Anda. Silakan lakukan riset pasar dan riset produk Anda.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.