Bisnis Online Lewat HP Android Termudah Bagi Ibu Rumah Tangga

Jangan sia-siakan ponsel Android Anda untuk hal-hal yang tidak berguna karena bisa menciptakan bisnis online lewat HP Android. Sangat disayangkan jika Anda masih belum menggunakan kecanggihan Smartphone yang Anda miliki.

Jika Anda sudah terbiasa memonitor bisnis online anda dengan menggunakan PC atau laptop. Kini Ada beberapa bisnis online yang bisa Anda lakukan melalui Smartphone. Pilih apa yang benar-benar menarik untuk Anda lakukan.

Bisnis online lewat HP Android

Berikut adalah daftar bisnis online lewat HP Android yang dapat Anda kerjakan:

1. Bisnis Bitcoin

Bitcoin termasuk dalam bisnis dan juga investasi. Menariknya, Bitcoin hanya dapat digunakan melalui Smartphone Anda. Memang, saat ini Bitcoin adalah salah satu bisnis atau investasi yang menarik dan telah terbukti bahwa banyak pedagang telah memainkan Bitcoin ini.

Untuk mendapatkan keuntungan, Anda harus tahu cara berdagang Bitcoin dengan benar. Khusus untuk pemula tidak disarankan bagi Anda untuk segera menggunakan modal besar karena perdagangan Bitcoin dapat dimulai dengan modal kecil mulai dari 100 ribu rupiah. Anda juga dapat mengontrol pergerakan harga Bitcoin hanya melalui smartphone Anda.

2. Jualan online

Jualan online menggunakan Smartphone Android adalah salah satu bisnis yang menguntungkan. Tidak hanya melalui media sosial, tetapi sekarang ada beberapa pasar yang memudahkan Anda untuk menjual produk, misalnya Shopee, Bukalapak, Lazada, dan sebagainya.

Fitur yang mereka tawarkan juga beragam, ada yang memberikan subsidi gratis, pembayaran dengan sistem COD, dan sebagainya. Karena kemudahan yang ditawarkan oleh berbagai jenis pasar membuat banyak orang lebih suka membeli barang secara online sehingga peluang untuk berjualan secara online masih sangat terbuka lebar. Meski peluangnya masih sangat besar, persaingannya sangat ketat.

Anda perlu tahu cara mendapatkan barang yang dijual oleh konsumen. Kiat agar banyak yang membeli di toko online Anda memberikan harga yang kompetitif, barang yang dijual sesuai perkiraan, menjual barang berkualitas, dan memperluas koneksi.

Misalnya, di Shopee, Anda harus memiliki banyak pengikut sehingga barang dapat dijual dengan cepat, tetapi cobalah untuk mendapatkan gelar penjual bintang sehingga pembeli mempercayai Anda. Penjual bintang adalah penjual yang telah dipilih oleh Tim Shopee karena mereka memenuhi beberapa kualifikasi seperti respon cepat, telah terdaftar dalam program pengiriman gratis, dan sebagainya.

3. Membuka Kursus online

Bisnis online lewat HP Android yang dapat Anda lakukan selanjutnya adalah kursus online. Saat ini tentu saja tidak hanya dilakukan secara tatap muka tetapi dapat dilakukan hanya melalui Smartphone. Dengan melakukan kursus online, Anda akan mendapatkan lebih banyak siswa.

Kursus online telah banyak diterapkan di luar negeri, dan bahkan sekarang di Indonesia, perlahan-lahan juga mulai mengikuti. Cara menyediakan kursus online adalah Anda dapat memberikan tutorial dan kemudian memasukkannya ke situs web, dan hanya peserta kursus yang dapat mengakses tutorial video dengan memasukkan nama pengguna dan kata sandi yang diperoleh selama proses pendaftaran.

Baca juga : Usaha Online Shop Yang Menghasilkan Profit Besar Tiap Bulan

4. Jasa Konsultasi online

Sekarang bisnis jasa konsultasi dapat dilakukan secara online sehingga lebih efisien dalam hal energi dan waktu. Untuk membuka layanan konsultasi online ini, Anda dapat menggunakan layanan panggilan video melalui Smartphone atau melalui media sosial seperti Facebook. Ada berbagai jenis layanan konsultasi yang dapat Anda lakukan dan pilih satu yang sesuai dengan keahlian Anda. Misalnya, Anda adalah seorang ahli di bidang penjualan, sehingga Anda dapat memberikan konsultasi kepada mereka yang ingin menjual lebih baik.

5. Pengecer

Untuk ibu rumah tangga, Anda dapat melakukan bisnis online melalui ponsel Android hanya dengan menjadi reseller produk tertentu. Keuntungan menjadi reseller adalah Anda tidak perlu stok produk di rumah sehingga cocok untuk mereka yang memiliki modal terbatas untuk bisnis. Memang, ada beberapa pemasok yang membutuhkan pengecer untuk menyimpan barang-barang, tetapi ada juga yang tidak memilih sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga dapat menjual produk-produk ini melalui smartphone Anda.

6. Pengecer Produk Orang Lain

Dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh Smartphone, Anda dapat melakukan bisnis dengan mudah. Sekarang bisnis selalu ada di tangan Anda. Pilih bisnis online melalui ponsel Android yang dapat Anda lakukan dengan mudah yang disesuaikan dengan minat dan bakat Anda.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.