21 Barang Yang Lagi Hits di Kalangan Remaja Sekarang

Untuk sukses dalam bisnis, Anda memerlukan tiga hal, yaitu produk terbaik untuk dipasarkan, keterampilan memasarkannya, dorongan untuk sukses dan mengetahui barang yang lagi Hits di kalangan remaja.

Sebagai pebisnis, Anda harus selalu belajar, melakukan riset, dan mempersiapkan diri untuk sukses.

Tahun ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk mengambil tindakan nyata. Inilah tahun yang harus Anda habiskan untuk menguji produk baru, membuat iklan baru, dan menciptakan pasar baru.

Saatnya untuk mulai menerapkan semua yang telah Anda pelajari selama setahun terakhir.

Barang Yang Lagi Trend Sekarang

Pertama-tama mari kita cari tahu jenis barang apa saja yang sedang trend atau banyak dicari di internet.

Untuk setiap jenis produk yang sedang tren, kami akan menampilkan produk yang paling bagus, namun belum banyak dipasarkan di pasaran.

1. Panel surya dan pengisi daya.

Kini lebih terjangkau dan canggih, penggunaan teknologi solar untuk charger smartphone hingga panel surya rooftop semakin populer dan banyak diminati.

2. Gantungan kunci pintar.

Tidak perlu lagi mencari kunci yang hilang berkat gantungan kunci canggih yang dilengkapi dengan fungsi konektivitas seperti Bluetooth dan WiFi.

3. Speaker portabel.

Kualitas suara speaker Bluetooth portabel atau berukuran mini telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

4. Termometer bayi.

Pencarian dan penjualan untuk produk ini dan produk serupa melonjak pada paruh pertama tahun 2021, dan masih ada ruang di pasar untuk penjual baru.

5. Kursi mobil bayi.

Produk terlaris online selling yang satu ini selalu dicari dan dibutuhkan. Untuk membedakan bisnis Anda dari pesaing, tawarkan variasi yang lebih spesifik seperti kursi mobil anak yang menghadap ke belakang.

6. Potong kuku bayi.

Produk ini mungkin sudah sangat umum, namun permintaannya akan meningkat di berbagai belahan dunia selama tahun 2021.

7. Tempat tidur hewan.

Barang yang lagi Hits selanjutnya yaitu tempat tidur hewan. Siapa sangka ranjang hewan akan menjadi produk online terlaris di tahun 2021. Di masa pandemi ini semakin banyak orang yang memelihara hewan di rumah, maka wajar saja jika kebutuhan akan produk ini juga semakin meningkat maka dapat dikatakan tempat tidur hewan sebagai barang yang lagi Hits.

8. Ruang makan khusus.

Produk ini tidak memerlukan banyak biaya untuk diproduksi, disimpan, dan dikirim. Namun, dengan menawarkan opsi kustomisasi, seperti menambahkan nama atau mengukir gambar, dapat menjadi nilai tambah tersendiri dan meningkatkan harga jual.

9. Kalung training

Produk ini sempat kontroversial karena dapat menghantarkan arus listrik ringan ke leher anjing, namun tetap populer karena cukup efektif untuk melatihnya.

Baca juga : Tempat Jualan Pinggir Jalan Yang Menarik dan Menguntungkan

10. Ransel.

Produk ini bisa sangat menguntungkan jika Anda dapat menemukan ceruk yang tepat. Meski persaingan di pasar cukup ketat, konsumen selalu mencari tas ransel baru, unik dan inovatif.

11. Handuk khusus.

Seperti halnya pengumpan hewan peliharaan khusus, keuntungan menjual produk ini secara online adalah relatif murah untuk diproduksi dan dikirim, tetapi dapat dijual dengan harga tinggi.

12. Bantal leher.

Berbagai jenis bantal leher sudah ada di pasaran sejak lama. Namun, wisatawan tetap tertarik untuk membeli model terbaru dan inovatif. Jika toko online Anda menjual aksesoris perjalanan, bantal leher bisa menjadi produk yang cepat dan mudah untuk menghasilkan keuntungan.

13. Perhiasan minimalis.

Selama beberapa tahun terakhir, tren estetika telah bergeser dari perhiasan yang besar dan berkilau menjadi perhiasan yang sederhana namun indah. Apalagi jika Anda bisa membuat dan mendesain sendiri, perhiasan bisa menjadi produk yang sangat menguntungkan untuk dijual.

14. Jepit Rambut.

Untuk jenis produk ini, kunci suksesnya adalah terus berinovasi baru dan unik. Berbekal selera desain yang baik dan mengikuti tren terbaru, Anda bisa berkreasi dengan jepit rambut dan menjual desain unik yang tidak ada duanya di dunia ini.

15. Dekorasi kuku.

Selama ini dekorasi kuku cantik hanya bisa didapatkan dari salon kuku. Namun, dengan nail art kit, setiap orang kini bisa mempercantik kukunya sendiri langsung dari rumah. Produk ini juga menjadi salah satu produk penjualan online terlaris di tahun 2021.

16. Pelurus jenggot.

Tren wajah berjanggut sedang marak di kalangan pria akhir-akhir ini. Produk perawatan jenggot sudah mulai masuk dalam jajaran produk online terlaris salah satunya pelurus jenggot. Meski sudah umum tersedia di pasaran, namun masih ada peluang bagi Anda untuk menjualnya.

17. Kotak berlangganan.

Secara teknis, jenis produk ini cocok untuk semua ceruk bisnis. Beberapa yang paling populer adalah kotak langganan yang berisi sampel produk kecantikan dan kosmetik. Biasanya produk ini banyak dibeli sebagai oleh-oleh.

18. Eyeshadow model stempel.

Mungkin Anda belum pernah mendengarnya. Tapi, siapa sangka produk ini ternyata menjadi salah satu produk kecantikan yang paling digemari, terutama di kalangan wanita berusia 18-25 tahun. Produk ini sangat populer karena memudahkan penggunaan eyeshadow, dari yang sebelumnya membutuhkan waktu beberapa menit hingga beberapa detik.

19. Ponsel Tripod.

Sejak munculnya influencer dan TikTok, tampaknya semakin banyak konsumen yang mencari cara mudah untuk merekam diri mereka sendiri. Tripod HP solusinya.

20. Lampu cincin.

Seperti halnya tripod, ring light biasanya digunakan untuk mengambil foto atau video diri sendiri dengan hasil yang lebih profesional. Banyak diminati oleh anak muda, ring light semakin banyak tersedia di pasaran dengan harga yang semakin terjangkau.

21. Kasus telepon.

Ide produk ini tidak seunik yang lain, tetapi tren casing baru akan selalu muncul seiring munculnya model smartphone baru. Jika Anda berhasil menawarkan inovasi unik, bisnis Anda dijamin kebanjiran pelanggan.

Post Author: Rihana Sibogandi

Sangat senang dengan dunia bisnis sehingga saya tertarik untuk menulis catatan online di tsar5e.com dan saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa berguna untuk semua orang yang membaca di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.